Rabu, 06 Februari 2013

Film MIKA

Bagi orang yang baru pertama kali mendengar film "Mika", pasti berfikir bahwa pemeran utama film tersebut adalah seorang cewek. Tapi pemeran utama fil itu sebenarnya adalah Vino G. Bastian. sementara lawan mainya adalah Velove Vexia. Pengen tau bagaimana sinopsisnya?

Iini dia....

Cerita ini berawal dari seorang gadis belia yang ceria bernama Indi, yang kehidupannya berubah total setelah dia divonis dokter mengidap penyakit scoliosispada waktu duduk di bangku SMP. Karena kondisi kesehatannya yang semakin menurun, dia diharuskan memakai besi penyangga tubuh oleh dokter selama 23 jam dalam sehari.



Indi sempat berlibur ke Jakarta sebelum dia masuk ke SMA. Di Jakarta, dia bertemu dengan Mika melalui sebuah pertemuan yang tak terduga. Mereka berdua akhirnya menjadi sahabat dekat. Sosok Mika yang diperankan oleh Vino adalah cowok yang cuek, seru, berani, yang selalu memandang kehidupan dengan santai dan berpikir positif.



Hubungan persahabatan antara keduanya, perlahan-lahan membuat Indi menjadi seorang gadis periang kembali seperti dulu dan berani melawan penyakit yang mengerogotinya.

Sementara itu Indi selalu menutupi hubungan mereka dari ibunya yang diperankan oleh Donna Harun.. Karena Indi tahu bahwa ibunya tidak suka dengan Mika yang berusia jauh lebih tua dan memiliki tato. Ketika hubungan itu semakin dekat, Mika memberanikan diri mengungkapkan satu rahasia bahwa dia mengidap penyakit AIDS.



Masalah mulai muncul ketika kondisi kesehatan Mika mulai memburuk dan masa lalunya mulai terungkap. Ayah, ibu dan teman-teman Indi mulai mengetahui tentang penyakit Mika dan masa lalunya. Namun mereka tidak tahu bahwa ada kenangan-kenangan indah yang pernah dilalui oleh Mika dan Indi.

Setelah salah seorang sahabatnya meninggal dunia, Mika mulai mundur dan mencoba meninggalkan Indi. Mika tahu bahwa sisa hidupnya tidak lama lagi dan dia tidak ingin melihat Indi merasakan sakit yang lebih nantinya. Setelah ditinggalkan oleh Mika, Indi sadar bahwa Mika lah yang justru membuatnya semakin hidup dan termotivasi untuk melawan penyakitnya.

Read more ...

Sabtu, 02 Februari 2013

Apa Passion mu ?


“Apa passion dalam hidupmu?”

“ha? Mmm.. itu yang ala ala Korea gitu. Hehe...”
“- - “.“


Haduh... gini ni kalo orang terlalu demen, cinta, suka, sayang, sama style orang Korea. Apa apa korea, boy band korea, rambut korea, baju korea, apa lagi yang korea? Sampe sampe kemaren pas ujian SUPER JUNIOR aja masuk ke soal #jangan jangan bapak ibu guru nya K-pop-ers jg#
Eitss.. tapi kali ini kita ngga bahas itu, yang kita bahas adalah, “Apa sih passion dalam hidupmu?”
Tapi sebelum itu, kita harus tau apa itu passion.

Pengertian Passion
passion is the energy that comes from bringing more of YOU into what you do
Passion adalah sesuatu yang kita ga pernah bosen untuk melakukannya.
Passion adalah dimana kita akan mengorbankan segala hal untuk mencapai itu.
Jadi intinya adalah, passion itu sesuatu yang ngena banget kalo kamu kerjain dan ketika kamu berhasil kamu akan merasakan goal yang memuaaskan.
Orang yang udah nemuin passionnya akan melakukan berbagai hal untuk bisa mendapatkannya. Ia tak akan pernah menyerah untuk bisa mendapatkan itu. Saat ia gagal, ia akan terus bangkit dan ngga pernah mengeluh atas kegagalannya.
“karena apa?”
Karena itulah passionnya. Itulah jalan hidupnya.
Ini adalah satu pelajaran yang gua dapet. Kebanyakan orang sukses dalam hidupnya itu karena ia telah menemukan passionnya.
Dimasa sekarang banyak orang yang sering mengeluh ketika ia gagal. Berarti orang itu belum nemuin passionnya men.
Sebenernya ada satu kunci yang musti selalu lo pegang dalam menemukan passion lo, yaitu “Jangan pernah menyerah ketika gagal, terus mencoba dan bangkit, dan jangan takut untuk mencoba hal baru lain”. Berarti ada 3 sob.

1.    Jangan pernah menyerah ketika gagal
Pernah ngga sih lo ngrasa gagal, atau pernah ngga ketika lo nglakuin sesuatu dengan maksimal tapi akhirnya gagal? Kalo pernah, berarti itu udah rejeki lo sob, diterima aja, terus tawakal dan pastinya

2.    Terus mencoba dan bangkit
Jangan berhenti gitu aja. Terus galau, terus teriak teriak alay
“kenapa ya Tuhan? Kenapa ini semua terjadi padaku? Aku tak tau lagi apa yang harus aku lakukan” #padahal cuma pulsanya habis# Satu satunya cara yang harus lo lakuin adalah bangkit lagi sob, mulai dari awal lagi. Tapi jangan lakuin ini kalo sebenernya hati lo udah ngga klop, itu berarti ini semua bukan passion lo dan lo harus

3.    Mencoba hal yang baru
Cari hal lain yang menurut lo itu menarik. Ingatlah kalo passion itu dimulai dari hal yang lo kira menarik. Ini juga yang kebanyakan orang tua salah dalam menjalankannya. Kebanyakan orang tua memaksakan anaknya untuk melakukan hal yang belum tentu ia suka. Misal aja ni ya sob, ketika lo masih umur sd sd gitulah, lo mau kursus main gitar, tapi orang tua lo ngga ngijinin, ortu malah maksa lo untuk les kimia #emang sd ada kimia?#. nha ini kan jelas salah sob. Kebanyakan juga orang tua mikir kalo main gitar tu ngga penting. Mendingan juga kan pelajaran yang ada disekolah. Ini salah sob.
Trus, ini pelajaran untuk kita ya, kalo nanti kita berkeluarga #maksudnya lo sama keluarga lo sendiri nanti, dan gue sama calon keluarga gue nanti# punya anak, cobalah untuk memberinya pengetahuan tentang apapun, termasuk teknologi modern, gadget dan fungsinya dan segala kemajuan jaman.

“Kenapa sob?”

Karena itu penting banget lo untuk memberinya kesempatan mengenal hal hal baru yang mungkin salah satunya ia sukai dan itu adalah passionnya. Jangan sampai ia terlambat untuk mengetahuinya, kalo sampai terlambat bisa jadi setelah dewasa nanti ia baru nemuin passionnya, dan itu fatal sob.

Satu hal yang harus kita tau ya, passion itu bisa jadi ngga cuma satu. Bisa jadi tiga, lima. Atau berapalah. Dan ketika kita udah nemuin passion yang tepat, pasti dalam melakukan segala sesuatunya akan maksimal.
Read more ...

Senin, 21 Januari 2013

Jalan Sehat Men !!!! - Amudatama



Hai hai... Ini dia satu lagu persembahan AMUDATAMA, Jalan Sehat dan Senam Bersama. Kegiatan ini diselenggarakan pada minggu 30 desember 2012. Acaranya seru lho!!! :p #sok# ada senam, doorprize dan pastinya mbak mbak cantik ini..




     Ups... sorry salah..



 Itu maksudnya.... #kualat#

Mau tau itu siapa? Itu adalah gerombolan fansnya bapak Dukuh. #guyon#. Haha.. ngaco lagi, mbak mbak ini sebenarnya adalah mahasiswa PKL STIKES Aisyiyah Yogyakarta.
Nha mereka disini ngapain hayo? Besok aja penjelasanya. Sekarang kita review dulu kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama nya... cekidot #lalayeye#

Yang disamping ini, adalah anak anak AMUDATAMA. #bukantermasukyanglagiciumketek# :











Nha yang disamping ini, mas masnya yang megang mic, Cuma megang.
#isukisukwespodongantuk#











Semangat ayo!!!!













Yang ssatu ini lagi nggak akur...













Weh, pegang apa itu mas? #garukgaruk#










Semangat mbah!!! #rosa#













Ini mas masnya yang nungguin kupon #narsis#








 Setelah jalan jalan ni, dilanjutin senam. tapi sebelum itu, kita istirahat dulu..
























Prit prittt prittttt.... it's time to fun!!!!







Senam!!!!!

Pada kesempatan kali ini, bu Kastini lagi yang jadi instrukstur senam, kenapa beliau? Kenapa ngga yang lain? Kenapa harus ibu yang satu ini? Apakah karena beliau sebenarnya adalah catwomen?
Ngga sih, karna kita kenalnya Cuma sama bu kastini.


Ini dia foto foto yang sempat terabadikan...
Itu ada ibu ibu yang lagi ngluarin jurus
#pakebajuhitamdepansendiri







Eeee... malah pada ikut ikutan ngluarin jurus.... #ULTRAmanmodeon#  










yang ini malah pada Dangdutan...
#digoyangmang#







Habis senam ni, ada pembagian doorprize..













Ee.. simbah muncul lagi.... #maapyambah#









Di sela pembagian doorprize, ada dangdut juga lho!!!






Giman? Seru ya... iyalah... untuk itu kami dari AMUDATAMA sekali lagi mengucapkan banyak terimaksih kepada Mahasiswa PKL STIKES Aisyah atas kerjasamanya, sehingga kegiatan ini terwujud.



QuestCC

Dibelakang semua itu, ada lho pertanyaan pertanyaan yang sempet ditanyakan masyarakat seputar acaara ini, ada yang bikin ngakak, ada yang bikin jengkel... ini dia QuestCC:

1.     Pertanyaan ini dilontarkan oleh seorang anggota AMUDATAMA :
Q : mas, iki kok neng postere tulisane “dance, fit, fun”?  bukane  dance ki artine tari?
A : lha bahasa inggrise senam ki opo?
Q : aerobic tho?
A : lha embuh, kuwi sek entuk yo mek seko google kok.
#samasamaradong#

2.     Pertanyaan ini dilontarkan oleh ibu ibu yang mau beli kupon tapi banyak maunya
Q : E.. kuwi regane piro kupone?
A : niki nek tumbas 1 3000, tapi nek 2 5000
Q : wa... kok tambah larang! Wingi we mek 2000 kok. #maksudnya acara yang kemaren# doorprize opo wae? Koyo kembang kae lho ono motor barang, ono pit, kipas angin. Mgko san nganu mek sabun, rins......
Tiba tiba ada bapak bapak yang menyela..
Q : uwes, sajake kowe ki arep melu ora? Nek melu gek tuku kupon.
Kami pun langsung pergi meninggalkan mereka. #terselamatkan#
3.     Percakapan yang satu ini panjang banget. Tapi kita singkat aja ya, pegel ngetiknya.
Ini terjadi antara salah satu panitia dengan 5 anak kecil yang lebih cerewet daripada ibu ibu tadi.
Q : eh.. rasah tuku kupone ya..... #bla bla#.
Terdengar suara bisik bisik dari anak anak yang ingin kita hampiri.
A : Eeee.. nok nok, melu jalan sehat ra? Iki kupone nek 1 3000, tapi nek 2 mek 5000... #panjang lebar mbak panitia ini menjelaskan, langsung dijawab dengan judes oleh salah satu anak profokator#
Q : Ah... ora, kesel mengko ndaken.
Tapi untungnya, anak anak yang lainnya tetap mau ikut jalan sehat, dan membeli kupon.
Entah karena anak yang judes tadi sebenernya pengen ikut tapi gengsi atau apa, dia tiba tiba ngomong.
Q : Eh, aku yo melu wae dink mbak, aku tuku siji ya, gabungan karo iki. Dadine mbayare 5000 tho...
Haha... kamipun ngakak dalam perjalanan pulang. #gengsitingkatdewa#











Read more ...

Selasa, 04 Desember 2012

Google Take Action, Ini Tentang Kebebasan Dunia Maya

Dunia yang bebas dan terbuka bergantung pada web yang bebas dan terbuka. Itulah kalimat slogan yang akan menyambut anda ketika anda mengunjungi website Google Take Action.


Google TAke Action sebenarnya adalah sebuah cara yang dilakukan oleh Google untuk menggalang suara dan tanggapan terhadap keputusan beberapa negara di dunia yang tidak mendukung internet yang bebas dan terbuka.


 Nah... tanggal 3 Desember kemarin, 42 negara yang tidak mendukung kebebasan berinternet atau dalam hal ini artinya negara negara tersebut membatasai kebebasan dunia maya bagi warganya dengan cara memfilter dan mensensor konten yanga ada di internet melakukan pertemuan tertutup untuk mengambil keputusan dan menegosiasi ulang tentang perjanjian komunikasi yang selama ini berlangsung atau dalam arti lain membuat keputusan lagi atau memperbaharui perjanjian itu yang ditakutkan akan mengancam kebebasan online tadi. Menurut Google ni... dalam 2 tahun terakhir sudah ada 19 Undang-undang yang mengancam kebebasan berekspresi di dunia maya.
Kelompok negara negara tersebut tergabung dalam ITU (International telecommunitation Union). Memang benar kata Google, "ITU adalah tempat yang salah untuk mengambil keputusan tentang masa depan Iternet" karena internet adalah sarana seluruh penduduk dunia untuk berinteraksi dan bersilaturahmi. Kita juga sudah membayar untuk mekaksesnya. 

Sudah seharusnya dalam mengambil keputusan yang menyangkut banyak orang, "banyak orang" itu harus ikut.

So... apa pendapat anda tentang ini semua? berikan suaramu di Google Take Action


pic: https://www.google.com/intl/id/takeaction/


Read more ...

Jumat, 30 November 2012

Download Lagu Christina Perri feat. Steve Kazee

Download Lagu Christina Perri feat. Steve Kazee - A Thousand Years Breaking Dawn part 2 - Lirik Lagu Christina Perri feat. Steve Kazee - A Thousand Years Breaking Dawn part 2


Read more ...

Pengikut Google+

Teman